Archive for: ‘September 2014’

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik

September 19, 2014 Posted by admin

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik

ask.net46.net on Review Mobil Proton Indonesia Terbaik ~The Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 untuk menghadiri peluncuran Mobil Proton Indonesia. Kehadiran di pasar domestik pernah segmen MPV lebih plesteran media yang telah menduduki beberapa pemain seperti Mazda Biante, Nissan Serena dan Toyota Nav-1.

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik merupakan respon sulit untuk kebutuhan MPV mampu makan berbagai medan. Mitsubishi Delica dilengkapi dengan fitur keselamatan dan kinerja Mitsubishi legendaris yang membuatnya menjadi produk unggulan di antara pesaingnya

Tidak seperti pesaing yang memiliki penampilan yang elegan, Delica kesan paling indah dan kokoh menonton. Ground clearance yang cukup untuk membuat mobil ini terlihat “arogan.”

Sama seperti pesaing lainnya, Delica menggunakan model pintu geser samping. Dengan desain ini, penumpang akan lebih bebas masuk dan keluar dari mobil. Mobil ini memiliki ruang kabin tujuh penumpang cukup luas. Kepala kamar juga cukup tinggi.

Untuk kenyamanan penumpang, baris kedua kursi, captain seat mengadopsi model lengkap dengan sandaran tangan disesuaikan dan bolak-balik.

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik diperkuat Jenis bensin 4J11 MIVEC S4 MPI S-AS-G berkapasitas 2.000 cc yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 150 hp dengan 191 Nm torsi. Mesin ini digabungkan dengan transmisi CVT dengan sistem enam kecepatan rear-wheel drive.

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik ini dilengkapi dengan dual airbag dan airbag lutut. Pengereman sistem depan dan Model cakram belakang mengadopsi. Velg lima-berbicara dibungkus ban besar yang digunakan 215/70 R16-.

Delica tersedia dalam empat warna termasuk Pearl Putih Hangat, Best Silver Metallic, Gray Metallic Eiger, Diamond dan Black Mica. Sementara harga yang ditawarkan Rp409 juta On the Road di Jakarta

BMS, Spesialis Modifikasi Motor Sport & Matik

September 12, 2014 Posted by admin

BMS, Spesialis Modifikasi Motor Sport & Matik

Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang

Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang

update motor terbaru dari yamaha : 2 varian Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang bisa dibaca dengan menekan link disamping dan juga peluang bisnis online dan landingpage bekerja dari rumah Perkembangan olahraga bermotor dan bermotor jamur otomatis tumbuh di negeri ini. Hal ini disaksikan oleh produsen mesin terletak di Indonesia telah meluncurkan varian balap motor sport dan sepeda motor matiknya. Namun, bagi anda yang menyukai olahraga motor dan mesin otomatis, dan ingin memodifikasinya bisa pergi ke garasi BangkyMotorSport (BMS).

Lokakarya BMS berada di jalan Ir. H Juanda 9 Depok. BMS melayani konsumen yang ingin mengubah motor sport dan sepeda motor matiknya. Ini dapat membantu Anda menambah wawasan skaligus ke dunia motor sport dan perubahan otomatis.

Namun, BMS dikenal untuk modifikasi motor sport, Honda CBR 150R sebagai, CBR 250R dan Kawasaki Ninja 150 dan 250R. Namun, karena perkembangan dan penambahan layanan, BMS juga berusaha untuk melayani perubahan motor matic.

“Awalnya kami hanya memodifikasi program motor sport., Tapi, karena hal-hal lain, kali ini kami mencoba untuk bervariasi layanan yang ada dengan fokus pada menambahkan perubahan otomatis mesin,” kata Fajar Kurniawan, mekanik bengkel BangkyMotorSport (BMS) saat dikunjungi Okezone.

Menurut Alba, untuk modifikasi motor sport Honda CBR 150R lebih, 250R dan 250R dan Kawasaki 150. Banyak konsumen yang ingin mengubah motor. Namun, untuk motor sport perubahan tidak dibuat atau direkondisi.

Hal ini sering dilakukan untuk perubahan di mesin motor sport, CDI, karburator, knalpot dan interior. “Sebagian besar motorsport perubahan untuk itu dalam mesin dan interior. Tidak ada yang redone sampai mesin telah berubah bentuk,” kata Fajar.

Alba ditambahkan ke modifikasi mesin, konsumen bisa menghabiskan Rp 4 juta sedangkan interior termasuk tubuh Modifikasi Rp 3 juta. Mesin akan dimodifikasi sesuai dengan keinginan konsumen. Namun, sebagian besar konsumen hanya mengubah karburator, CDI, knalpot, dan ukuran ban.

Selanjutnya, untuk mengubah mesin di BMS hanya membutuhkan tiga hari untuk bekerja, sementara tubuh hanya sehari.

“Pekerjaan yang modifikasi tergantung pada barang dan suku cadang tersedia. Beni Kalu sulit untuk menemukan secara otomatis prosesnya lama. Tapi sejauh ini hanya maksimal tiga hari untuk mengubah perubahan mesin dan satu hari bagi tubuh,” kata Fajar .

Selain melayani motor sepeda motor dan modifikasi mobil, juga berfungsi penjualan BMS, layanan, suku cadang dan aksesoris motor ayah dan auto.