BMS, Spesialis Modifikasi Motor Sport & Matik

September 12, 2014 Posted by admin

BMS, Spesialis Modifikasi Motor Sport & Matik

Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang

Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang

update motor terbaru dari yamaha : 2 varian Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang bisa dibaca dengan menekan link disamping dan juga peluang bisnis online dan landingpage bekerja dari rumah Perkembangan olahraga bermotor dan bermotor jamur otomatis tumbuh di negeri ini. Hal ini disaksikan oleh produsen mesin terletak di Indonesia telah meluncurkan varian balap motor sport dan sepeda motor matiknya. Namun, bagi anda yang menyukai olahraga motor dan mesin otomatis, dan ingin memodifikasinya bisa pergi ke garasi BangkyMotorSport (BMS).

Lokakarya BMS berada di jalan Ir. H Juanda 9 Depok. BMS melayani konsumen yang ingin mengubah motor sport dan sepeda motor matiknya. Ini dapat membantu Anda menambah wawasan skaligus ke dunia motor sport dan perubahan otomatis.

Namun, BMS dikenal untuk modifikasi motor sport, Honda CBR 150R sebagai, CBR 250R dan Kawasaki Ninja 150 dan 250R. Namun, karena perkembangan dan penambahan layanan, BMS juga berusaha untuk melayani perubahan motor matic.

“Awalnya kami hanya memodifikasi program motor sport., Tapi, karena hal-hal lain, kali ini kami mencoba untuk bervariasi layanan yang ada dengan fokus pada menambahkan perubahan otomatis mesin,” kata Fajar Kurniawan, mekanik bengkel BangkyMotorSport (BMS) saat dikunjungi Okezone.

Menurut Alba, untuk modifikasi motor sport Honda CBR 150R lebih, 250R dan 250R dan Kawasaki 150. Banyak konsumen yang ingin mengubah motor. Namun, untuk motor sport perubahan tidak dibuat atau direkondisi.

Hal ini sering dilakukan untuk perubahan di mesin motor sport, CDI, karburator, knalpot dan interior. “Sebagian besar motorsport perubahan untuk itu dalam mesin dan interior. Tidak ada yang redone sampai mesin telah berubah bentuk,” kata Fajar.

Alba ditambahkan ke modifikasi mesin, konsumen bisa menghabiskan Rp 4 juta sedangkan interior termasuk tubuh Modifikasi Rp 3 juta. Mesin akan dimodifikasi sesuai dengan keinginan konsumen. Namun, sebagian besar konsumen hanya mengubah karburator, CDI, knalpot, dan ukuran ban.

Selanjutnya, untuk mengubah mesin di BMS hanya membutuhkan tiga hari untuk bekerja, sementara tubuh hanya sehari.

“Pekerjaan yang modifikasi tergantung pada barang dan suku cadang tersedia. Beni Kalu sulit untuk menemukan secara otomatis prosesnya lama. Tapi sejauh ini hanya maksimal tiga hari untuk mengubah perubahan mesin dan satu hari bagi tubuh,” kata Fajar .

Selain melayani motor sepeda motor dan modifikasi mobil, juga berfungsi penjualan BMS, layanan, suku cadang dan aksesoris motor ayah dan auto.