Wisata ke Yogyakarta Mahal, Wisman Pilih Bandung & Bali

August 3, 2014 Posted by admin

Wisata ke Yogyakarta Mahal, Wisman Pilih Bandung & Bali

Wisata ke Yogyakarta Mahal, Wisman Pilih Bandung & Bali

Wisata ke Yogyakarta Mahal, Wisman Pilih Bandung & Bali ~ membahas topik wisata memang paling menyenangkan karena memang berlibur untuk menghilangkan penat sangat penting buat setiap orang dan jika sebelumnya saya mengulas tentang singgasana hotels & resorts pilihan akomodasi terbaik di indonesia  Jumlah wisatawan asing yang datang ke Yogyakarta cenderung menurun. Tingginya biaya paket wisata dari luar negeri Yogyakarta diduga menjadi pemicu. Banyak calon wisatawan memilih ke Bali dan Bandung, yang jauh lebih murah.

Presiden Asosiasi Tour Indonesia and Travel (ASITA) DIY Edwin Ismedi Himna mengatakan bahwa akhir-akhir ini jumlah wisatawan mancanegara (wisman) yang berada di penurunan yang stabil. Misalnya, dari Malaysia, pada tahun 2008, jumlahnya sudah mencapai 3.000 orang per tahun. Namun, saat ini hanya sekitar 1.000 orang.

“Paket Wisata Yogyakarta lebih mahal daripada paket wisata Bandung dan Bali,” katanya di tengah-tengah review di Rich Hotel jakarta.

Selama periode ini, harga paket tur ke negara tetangga Rp1.280 Ringgit Malaysia dipatok Yogyakarta. Paket ini berlaku untuk satu orang selama tiga hari tiga malam. Harga ini jauh di bawah paket yang ditawarkan di Bali, yang hanya 888 Ringgit Malaysia. Bahkan, dengan harga tersebut, wisatawan bisa tinggal selama empat hari dan empat malam di Bali.

“Kami juga kehilangan tempat wisata inovasi,” katanya.

Dia menunjukkan bahwa, dalam perjalanan perjalanan ini masih berbasis Kraton Yogyakarta, Malioboro, dan menziarahi Prambanan dan Borobudur. Seolah-olah itu kurang menarik bagi wisatawan dari negara tetangga. Mereka lebih tertarik pada belanja, seperti di Bandung. Selain itu, operasi dapat dilakukan dengan menggunakan mata uang Euro.

Menurut dia, Yogyakarta juga kurang dalam inovasi lokasi wisata baru. Selama ini, wisata budaya, menghitung hanya Ramayana Ballet, sementara di London ada atraksi baru.

Presiden Badan Promosi Pariwisata Yogyakarta , Deddy Parnowo Eryono, mengakui bahwa tingginya biaya paket wisata ke Yogyakarta karena harga tiket Prambanan, Boko, dan Borobudur. Wisatawan paket wisata candi adalah wajib bagi wisatawan mancanegara untuk berkunjung.

“Tiket untuk kuil taman wisata pada bulan Juli naik menjadi $ 25,” jelasnya.

Deddy, yang juga menjabat sebagai sekretaris PHRI DIY, pengelola taman wisata berharap untuk melihat kenaikan harga tiket. Karena jika tidak, upaya untuk menurunkan harga paket ini adalah untuk menghilangkan paket ke kuil. Selain itu, harus ada perbaikan dalam infrastruktur pendukung untuk mempromosikan pariwisata.

“Jika tarif hotelnya, tidak ada masalah hampir sama dengan kota-kota lain,” pungkasnya

Artikel Terkait tentang singgasana Hotels & Resorts baca di link dibawah ini

  • http://serbabisniskoe.blogspot.com/2014/08/houseindonesia.html
  • http://serbabisniskoe.blogspot.com/2014/08/sultanhotel.html
  • http://serbabisniskoe.blogspot.com/2014/08/hotelsurabaya.html